Lagi Naik Daun di Path

Zaman sekarang adalah zaman moderen dimana semua hal bisa dilakukan dengan mudah tanpa membutuhkan waktu yang lama dan proses yang sulit. Komunikasi adalah salah satu hal yang mengalami kemajuan di zaman modern ini, alat komunikasi bermacam-macam mulai dari yang terdahulu semisal surat-menyurat. di zaman dulu surat menyurat mungkin adalah satu-satu nya alat komunikasi yang ada dan mungkin simpel karna hanya dengan menulis surat setelah itu kirim lewat pos maka surat akan sampaike tujuan yang kita tuju asal dengan alamat yang benar, walaupun kalau kita bandingkan dengan alat komunikasi zaman sekarang itu sangat kuno sekali, apa alasanya? surat itu butuh proses yang sangat panjang untuk sampai ke penerima, bisa disimpulkan bahwa surat itu tidak efisien waktu dan mungkin kalau surat itu sudah sapai ke penerima hal yang akan kita beri itu sudah "basi", bener kan?


Zaman moderenisasi gini udah banyak ngerubah cara komunikasi dan alat-alat nya pun sudah sangat berubah dari mulai yang proses-nya berminggu-minggu sampai yang prosesnya hanya hitungan detik. kemajuan teknologi zaman sekarang sangat sangatlah pesat misalknya Handphone dengan layar sentuh dengan fitur bisa berkomunikasi tatap muka secara langsung hanya dengan menggunakan handphone. Bukan hanya handphone saja yang mengalami kemajuan ternyata aplikasi Handphone ini juga mengalami kemajuan yang sangat pesat misalnya dengan ada nya skype kita bisa bertatap muka langsung dengan orang lain, atau dengan Whatsapp kita bisa berkomunikasi secara real time dengan teman atau keluarga, dan bahkan sekarang ada yang nama-nya Social Media dimana orang-orang bisa menumpahkan kreatifitasnya dari mulai foto, lagu, dan lain-lain. Social media ini sangat banyak ada-nya dan yang sedang melejit adalah Path.

Path? apa sih? itu dia aplikasi untuk menshare tempat yang kita kunjungi atau foto selfie atau lagu yang kita dengerin, hal yang sedang melejit di path adalah dengan men-share foto atau kata kata lucu di path, mulai dari foto yang di bagi bagi atau di sekat terus dikasih kata kata "Jadi kamu putusin aku gara-gara blablablablabla" hahaha berikut ini foto-foto yang lagi naik rating di path :

1.
 2.
3.
 4.
 5.
 6.
 7.


Jadi mana yang satu hati sama kalian ? :P hehehehehe

4 Komentar untuk "Lagi Naik Daun di Path"

kalo dari makna kata itu sendiri emang bener kan ya? hehehe

Hahaha, ada-ada aja gambarnya. tapi yang paling pecah menurut gue itu yang nelpon di atas tiang listrik. Pol banget

hahaha udah mah hitam pekat, ada di atas tiang listrik kaya semut bako hahahah

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes