Fotokus Selfiekuskus

          Di zaman sekarang itu lagi hits banget  yang namanya fotografi, fotografi ini digandrungi banyak anak orang  (itu kaya nama guru bp smp gua ya) hahahah balik lg ke topik, fotografi ini di gemari anak  muda zaman sekarang, dan banyak banget alat yang mereka pake buat  foto itu sendiri, missal nya hape, kamera saku (tocket) eh pocket maksudnya,semi slr,dan dslr. Kalo kita ngomongin fotografi , pasti ga akan lepas dari yang namanya SELFIE, tau kan selfie itu apa ? ga tau? Oh lu lahir di zaman fir’aun ngojek pake kambing ye?  kalo menurut gua sih selfie itu cara motret yang gamau nyusahin orang dan itu ga mencerminkan manusa sebagai mahluk halus! Eh mahluk social deh hehehe, kenapa? Karna dia gamau minta bantuan orang lain dan dia merasa kalo dirinya itu bisa hidup sendiri tanpa orang lain, tapi sisi positifnya adalah mereka gamau menyusahkan orang lainnnnnnnnnn , yeeeee teprok nyamukkkkk (tepuk tangann nyettt!!) .

          Ladies and gentleman fenomena selfie atau demam selfie ini menurut survey cak lontong lebih bahaya daripada demam berdarah! Loh? Bingung? Namanya juga cak lontong hehehehe. Anak zaman sekarang kalo mau selfie itu ga Cuma harus punya hape, ada hal lagi nih yang penting harus di milikin sama mereka, apa coba? YA! Betul!  TONG GOS! h3h3h3h3h iya yang harus dimilikin sama para selfiers adalah tongsis! Iya tongkat sosis, jadi itu dibuat pake sosis bakar yang ada di pemda itu lohhh, masa gatau? Ah belum jadi anak gaul cibi nihhh. Tongsis itu tongkat narsis, jadi ga afdol kalo selfie gapake tongsis serasa sayur asem tanpa sosis (?) , oiya fenomena yang gua lihat juga ya tongsis ini berfungsi ga Cuma untuk menambah alat untuk selfie tapi juga bisa buat garukin punggung kalo gatel, kalian kalo punggung gatel suka ga nyampe kan tanganya? Nah! Kebetulan tongsis ini bisa menyelesaikan masalah gatal anda, makanya beli tongsis sekarang! Kalau besok harga naik (gaya jual apartemen di tv tv) . dan ga hanya tongsis aja alat pembatu untuk foto selfie, ini adalah produk terbaru yaitu......

1. YUNG SIS (payung narsis)
 seperti yang gua bilang ini adalah produk terbaru dari tongsis dan pasti nya hemat h3h3h3h3h3h3












2. KULSIS (cangkul narsis)
seperti gua bilang, selfie itu ga hanya untuk anak muda tapi dari kalangan petani pun bisa melakukan selfie itu dengan kreatif ya contohnya KULSIS ini huehuehuhehehe











Ga cuma sampe disini aja anak anak zaman sekarang juga suka edit foto selfie nya di aplikasi aplikasi hape nya, duh serius deh yang suka selfie itu jago banget manipulasi kenyataan men
1.       Yang pertama, coba lu liat aja orang selfie dan dia edit foto nya, dan setelah di edit fotonya,masa bibirnya bisa merah kaya abis makan mie ayam pak de pake sambel nya teteh soto? kan aneh ya, itu bibir apa orson ya merah banget kaya darah suci .
2.       Ga cuma itu men, mereka para pelaku selfiers juga suka edit foto mereka jadi 4 bagian dalam 1 foto dengan ekspresi yang berbeda dan ga jarang mereka ganti foto yang satu dengan gambar KUCING atau BABI! Aduh emang udah aneh aja ya muka secantik itu ko mau aja di samain sama hewan hehehe
3.       Yang ketiga dan yang paling gua anehin, yaitu adalah saat mereka abis selfie dan  mereka edit fotonya sedemikian rupa menjadi banyak bagian di dalam satu foto, abis itu ditiap foto di tulis kata kata, contoh:

Gambar 1 “jadi kamu milih dia”
Gambar2 “karena aku pake hijab?”
Gambar3 “ ohh yauda gapapa”
Gambar 4 “tapi kalo kaya gini” (pose buka jilbab)
Gambar5 “ kamu nyesel kan?” (pose so cantik)
Gambar6 “MAMPUS LU PILIH AJA DIA” (pose ketawa setan)

Emang deh anak muda zaman sekarang aneh banget terlebih foto selfie yang ketiga itu, yang suka edit foto begitu. gua juga bingung sih dimana bagusnya? Atau mungkin gua terlalu alay sampe sampe gua gatau dimana letak indah nya ya.. entahlah yang jelas buat yang ngerasa pernah foto kaya gitu sadarlahhh jangan sampe hanya karna pacar yang belum tentu jadi pendamping di masa depan itu kamu rela buka hijab kamu. Karna saya juga lebih suka wanita berjilbab sih huehuehuehe, saya rasa pada akhirnya cewe akan berkata kaya gini “cowo mapan itu adalah masa depan saya” dan cowo akan bilang “pada akhirnya cewe muslimah lah tujuan saya” , hahaha akhir dari postingan ini sih gua Cuma mau titip pesan buat pasangan tulang rusuk saya dimana pun kamu berada, tutup yaaa aurat kamu untuk aku dimasa depan.. hehehehehehe
0 Komentar untuk "Fotokus Selfiekuskus"

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes