Kenapa Blogger Energy?

Blog personal? kenapa milih masuk ke blog personal? ah! pertanyaan kaya gitu pasti adalah pertanyaan-pertanyaan yang biasa di lontarkan sama banyak orang, karna masih banyak aliran-aliran lain dalam dunia blogging, tapi bukan aliran sungai ya apalagi aliran sesat ya hehehe. kalo kata gue sih blog personal itu semacam buku diary yang nanti-nya bisa di lihat di blog kita atau bahkan kalo emang cerita-nya menarik bisa di buku-in. ga menutup kemungkinan kan? nah maka dari itu gue lebih condong suka dan mulai menggeluti blogging di aliran blog personal ini sih.


Sebetulnya (berati tadi salah?) gue mulai tau dunia blogging itu semasa gue Smp, waktu itu gue di kasih tau kakak kelas gue kalo nanti pas kelas 2 gue bakal dikasih tugas Tik disuruh ngebuat BLOG! berhubung gue agak bingung apa sih blog itu, gue mulai cari cari info tentang blog, abis gue nyari itu malahan gue tertarik buat blog tapi waktu itu sih masih blog asal kalo gue bilang, kenapa asal? soalnya setiap gue blogwalking ke blog orang dan gue mendapati ada hal atau widget yang keren dengan cekatan gue langsung cari tuh Html nya di mbah google, mulai dari Jam dinding, Ipod, Waktu Adzan, bahkan yang tergokil adalah EFEK SALJU! gue pasang itu semua tanpa perduli kalo pengunjung gue bakal betah apa engga, berat atau ngga tuh blog, ah! pokonya yang penting gue seneng pake widget dan efek kaya gitu toh iu kan blog gue buat apa juga gue mentingin mereka nyaman atau ngga, tapi.... setelah gue buat blog itu dan gue rasa lumayan banyak pengunjung yang nyasar ke blog itu ehh malah blog gue itu raib gabisa dibuka pake email yng waktu itu gue buat, yah ahirnya dengan terpaksa gue vacum deh dalam dunia nge-blog sampe akhirnya gue mulai tertarik dengan dunia blogging lagi dan gua mulai suka dengan aliran blog personal hehehe, sebelum gue mulai nge-blog gue baca-baca karya radit babi ngesot, mulai dari situ gue tertarik lagi dan mulai membangun blog baru dan tentunya aliran blog personal ini. setelah gue mulai ngebangun dan mulai menata ulang blog gue, akhirnya gue menemukan grup blog personal yang bernama Blogger Energy, kenapa harus blogger energy? karna gue rasa gue masih butuh bayak wawasan, butuh banyak masukan, dan tentu-nya masih butuh banyak kritikan hehe biar blog gue makin kece dan kalo bisa sih bisa ikut-ikut bantu dalam event gitu hehehe. akhir kata semoga dengan bisa bergabungnya gue dengan Blogger energy gue bisa lebih maju dalam dunia Blogging dan bisa lebih kreatif dalam berkarya! hehehehe

Photobucket
12 Komentar untuk "Kenapa Blogger Energy?"

Amin. ternyata lo gaul juga, dari widget efek salju sampai suara pernah lo pasangan diblog. :)

mau gabung di Blogger Energy juga? Hehe

bukan main dulu gaul-nya hahaha tapi sekarang udah sadar dan mulai merintis lagi dari awal biar bisa kaya lo huehehehe :))

iyaa nih minat banget masuk blogger energy :D

Hahaha, jangan kayak gue, entar nyesel. Gue mah cupu.

selamat datang di BE, semoga betah. Salam kenal :)

awww masa sihh ?:D

hehe siap betah nih kayanya :D

halo, salam kenal, aku juga member baru. hahaha

oke, cerita kita hampir sama nih. aku juga udah pernah nyoba berbagai macam efek blog, sampai efek salju yang cetar, trus krusor nya keluar bling-bling kayak ibu peri juga aku pernah hehehee

keep writing yah <3

Salaman dulu, salam kenal..
aku juga tau blog waktu pelajaran TIK dan dulu juga suka nambah widget gak jelas.
sampe akhirya blog itu juga raib entah kemana..

Salam kenal dan semoga betah di BE ya.

Semoga jadi blogger personal yang keren dan semangat ngeblog terus. Welcome^^

Hahaha berarti yang alay waktu belajar ngeblog bukan cuma gue doang ya? Hahaha

*salaman* (bekasupil) hahahaha.

Aamiin semoga aja tambah maju blog sm ilmu nulis nya heheheh

uwaaah jadi pengen ikutan gabung juga nih :D hehe

Silahkann gabubg aja tapi baca dulu persyaratanya biar di terima.. :D

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes