Kamu Memang...istimewa

          Masa muda adalah masa paling asik dan paling gokil yang harus kita syukuri, masa muda juga ga melulu tentang keabsurdan  kita dan tingkah laku konyol kita,pasti ada dongg cerita sewaktu kita jatuh cinta sama monyett, iyaa kannn??? Cieeee dasar monyet (eh). Yap! Cinta monyet, masa muda kalian juga pasti ada kan dimana kalian suka sama seseorang? Ngaku ajaaa deh, pasti kalian bakalan salah tingkah dong kalo ketemu doi,kalo ada doi langsung sok jutek, sok cool, sokmay,sokil(????? soto kikil?), gabisa di pungkiri anak muda jaman sekarang udah banyak yang pacaran, dari mulai anak SD yang masih bau sikil sampe anak SMA yang udah bau bangke udah banyak yang pacaran. Dulu sih waktu gua zaman SD (dulu?? Tua amat gua yak) , kalo ada cowok sama cewe yang deketan aja yak langsung di cie cie in , padahal itu just talking talking men. Tapi sekarang dunia udah berubah men! Masak nasi pake pasir,bangun rumah pake api (lah lah??) sekarang tuh anak SD banyak yang pacaran! Apa buktinya? Coba luangin waktu lu lu pada di waktu sore hari, kalian coba keluar rumah dan coba lu pergi ke pusat keramaian, gua jaminn lu pasti liat anak kecil udah boncengan di motor, terus ban motor nya pake velg tipis dan ramping kaya body nya om indro warkop, yang lebih cocok buat ban delman. ya gimana enggak itu ban kecil bangettttttttt sisssttta. okaaayyy Back tu de topic..

          Masa jatuh cinta itu juga ternyata dating di kehidupan gua, semua hal yang gua alamin tentang cinta monyet itu aneh aneh, mulai dari pdkt,di cie ciein sama temen,liat doi dari kaca aquarium (taikkk!) smsan terus (kaya pelanggan sama penjual beli online), ahhhh pokonya indah banget deh! Hahahahahahahaha. Tapi inget ada enak pasti ada gaenak nya juga, gaenak nya pacaran itu ketika kita liat doi sama temen deketnya lagi bercengkrama dengan naas nya, ahhhhhhhhh itu mah hal paling ngeselin coyy! (pengalaman heheheh) . oiya ga berarti kalo gua pacaran gua berenti jail ya…. Kayanya jail itu udah bawaaan lahir gua deh, coba nih ya gua itu pernah lagi duduk duduk di depan kelas di depan lapangan lagi iseng sama garam yg dibawa  anak anak buat praktek, tapi gua lupa deh praktek apaan h3h3h3h3.... setelah gua liat seluruh isi dan sekeliling lapangan, mata gua tertuju pada sesosok wanita berkerudung,dengan senyum di wajah nya aaahhhhh betapa indah nya dunia ini setelah gua liat doi mennn, TAPIIIIII setelah gua liat doi, otak gua malah timbul rasa pengen narik perhatian doiii tapi dengan cara yang lain dari pada yang lain, otak gua pun berfikir kerasss hal apa yang akan gua lakuin buat narik perhatian doii,setelah beribu ribu detik gua lewati untuk berfikir akhirnya tercetus lah ide buat ngejejelin garem yang gua pegang ke mulut nya (aneh ya? But this realllll J) dengan langkah perlahan bak seorang intel processor computer , gua pun menuju doii yang lagi asik ngobrol dan lagi ngeliat kearah lapangan. Dan dengan sekali terkam akhirnyaaa gua berhasil masukin garem itu ke mulut nya!!!!! Heheheheheh dengan rasa bangga dan pede gua langsung ketawa dan lariiii dari doi karna gua takut di isep darah suci gua ini (galucu nal hehehe), akhirnya misi gua ini berhasil juga dalam misi ini. Selah kejadian itu gua kira bakalan selesai sampe disitu aja, tapi NGGAKKKK!!!!!! Tanpa di duga wanita yang mampu membuat gua jatuh dan mampu membuat gua mirip kaya monyet itu pun punya dendam ke gua! Ga nyangka wanita secantik dia ternyata pendendam yah hahahaahahahaha, waktu itu gua lagi duduk di depan kelas dan itu masih di hari yang sama, gua duduk dengan santai nya sambil belagak ganteng gituuu, tanpa ada firasat nya raisa di benak gua ternyata di belakang gua udah ada wanita yang gua puja,DAN TERNYATA DOI UDAH BERUBAH JADI MONSTERRRRRR YANG MENYERAMKAN! Dengan cepat tapi pasti doi nyiram rambut gua dengan es yang dia beli dengan jerih payah nya itu.. dan BYURRRRRR dengan sekali siraman rambut gua dibuatnya basah dan lengket, gimana ga lengket gua disiram pake es yang ada rasa rasa nya lebih spesifikk nya sih es melon,melon nya jupe ehehehehehehehe. Tapi stelah kejadian itu gua ga gamarah sama sekali malah gua tambah naksir sama doii heheheheheh,kalo orang yg gua maksud baca, gua mau bilang (kamu yg pertama nyiram aku,tapi kamu juga harus jadi orang yg jadi pasangan aku di acara siraman nikahan kita nanti AHAYDEEEEEEEE) hahahahahahahaha

          Tapi ga sebahagia itu juga hubungan gua sama doi, gua juga sering kok ngalamin yang namanya nyesek, sejantan jantan nya gua,gua juga laki laki (oh) ,gua pernah mergokin doi lagi berduaan sama temen AKRAB nya, kata nya sih akrab tapi gatau deh (jeles nih yeeee) , hahahah tapi biarlah itu semua kebebasan doi buat bersosial riaaaa. Emmmm sebenrnya masih banyak banget nih cerita gua tentang kisah asmara masa muda gua,dan gua juga belum buka siapa sih doi ituuu….. heheheh nanti bakalan gua lanjut kalo pembaca nya udah 2507,makanya jangan lupa dong comment di tiap postingan gua, dan jangan lupa share blog ini ke temen kalian, biar banyak yang baca postingan dongo gua hehehehe 
0 Komentar untuk "Kamu Memang...istimewa"

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes