Anehnya Kebiasaan Kita

Setiap langkah kita kemana pun kita tuju pasti membutuhkan alat ini, mulai dari ke pasar, ke masjid, ke mall, ke comberan pun pasti pake alat ini. dan menurut gue sih alat ini penting banget, soalnya kalo ga ada alat ini kita pasti bakal ngerasa aneh dalam berfashion.


Kalo sekali aja kita gapake alat ini pasti .... kedinginan bahkan kepanasan! alat ini banyak banget yang pengenin, alat ini biasa sih bisa berubah wujud sendiri dalam waktu tertentu, perubahanya pun beragam mulai dari yang mulus menjadi tambah mulus, mulus jadi bopeng, dan yang bopeng bisa jadi mulus! Semua itu tergantung amal ibadah kita sih...


Alas kaki, yap alas kaki. alas kaki itu banyak macemnya, mulai dari sepatu, sendal, sepatu sendal dan banyak lagi deh. gabisa dipungkiri kebutuhan alas kaki itu sangat di butuhkan apalagi buat anak anak zaman sekarang yang bisa dibilang over konsumtif. sebenernya sih gabutuh tapi setelah liat barang nya eh malah pengen beli, nah itu dia sifat anak muda zaman sekarang apalagi di kota metropolitan dan sekitarnya gitu deh.

ohh iya gue juga mau nyeritain pengalaman yg gue alami baru-baru ini dan gue yakin lo semua pasti pernah ngerasain ini terlebih laki-laki. pada suatu zaman gue berjalan-jalan di sebuah mall yang lumayan beken di daerah cibubur. waktu itu gue pake jeans, kaos, dan tentunya sendal jepit swall*w berwarna hijau. aneh ya? kenapa gue pake sendal jepit? yap! gue gapunya sendal lain, soalnya sendal gue putus kemarin di gigit siput yang hobinya makan sendal.

setelah gue berputar-putar dengan puas, gue memutuskan buat istirahat dan shalat, tanpa pikir panjang gue lepas sendal gue dan mulai nyari tempat wudhu, setelah wudhu gue liat di sekeliling gue cuma ada beberapa OB yang lagi istirahat,  gue sih gapunya feeling jelek apa apa dan mulai lah gue sembahyang dengan khusyuk nya.

Setelah semua terlaksana, gue bergegas pergi dan meninggalkan masjid tersebut, tapi setelah gue liat ke bawah kok ga ada ciri ciri sendal dengan warna hijau strip putih, berjumlah 2, bertuliskan Swall*w, tapiii bukanya gue nemuin sendal itu, gue malah nemuin sendal sejenis tapi dengan keadaan yang memprihatinkan, warna telah berkamuflase, kekuatan sendal hanya tinggal 28%, dalam fikiran gue pasti yang make itu sendal orang nya jarang mandi deh! abis kumel banget broo!!!

Cape juga nyari sendal gue, alhasil dengan berat hati mau gak mau, suka gak suka, terima gak terima, gue harus pake sendal dong, gak mungkin di mall yang segitunya glamoure nya gue gak pake sendal, nanti bisa bisa orang ngira kalo gue korban banjir pluit lagi.. yasudah akhirnya setelah melewati perdebatan keras antara hati dan otak gue akhirnya gue memutuskan untuk memakai sendal tersebut.

gak cuma itu aja kok! gue juga sering jadi korban penukaran sendal di masjid! sendal itu bisa berubah di hari-hari tertentu, terutama hari jum'at! kenapa? setiap abis solat jum'at banyak banget sendal berserakan di halaman masjid, dan rata-rata sendalnya bagus bagus. abis solat jum'at selesai  orang-orang ramai ramai keluar masjid, gak jarang sendal kita bisa berubah di waktu itu kalo aja kita gak waspada.

ahh namanya juga orang indonesia, apa apa maunya gratisan, walaupun bukan sekali dua kali gua mengalami ini tapi gue selalu berfikir positiv, mungkin aja orang yg nuker itu lupa sama sendal dia sendiri, yang dia tau cuma warna nya aja, bisa aja kan?

hahahaha lo juga pasti pernah ngalamin kan? huehehehehehehe :))





9 Komentar untuk "Anehnya Kebiasaan Kita"

wkwk true story banget haha, btw siputnya ganas juga... untung disekitar gue ga ada siput model begitu haha,,,

makanya sendal lo yg dahulu harus lo sayang, lo jaga biar ga disikat orang haha, *loh

Makanya gua sih biasanya masukin sendal gua ke dalam ransel gitu supaya ga ilang wkwkwk

Tehrue setori banget nih, secara gue kalau jalan kemana-kemana lebih nyaman pke sendal jepit, tapi gaj swallow juga sih hhe

Pengalaman sendal putus ampe ilanf sendal di warnet mah udah makanan sehari-hari, entah kenapa gitu orang indo hobi banget nuker sendal, wong dulu sendal butut aja di curi wkwwk

Orang mah sikat gigi bukan sikat sendal orang huahahaha

Gue pakenya tas bukan ransel *sama gaksih? Hahahaha

Wkwk, gue juga pernah ngerasain itu broh. Kalo gue pas Sholat Jum'at. Gue masih inget, sendal gue yang ketuker adalah sendal jepit swall*w berwarna biru. :D

Sholat jumat itu emang waktu paling pas buat nuker sendal *eh

Kalo kebanyakan sama memang kadang buat salah ambil milik. Ya, besok - besok tandai aja sendal lo, dengan ditato kupu - kupu.

Baru mampir udah nyaman bacanya :)

www.fikrimaulanaa.com

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes