From trouble to be able something

Ahhhhh akhirnya selesai juga masa sekolah pake seragam gua, setelah ngejalanin 12 tahun dengan 2 kali Ujian Nasional, dan ditambah yang sekarang ini jadi 3 KALI 3 DANAU 3LAUTAN dan 3some (lah??) gua ngejalanin Ujian Nasional. Banyak banget hal yang gua lewatin selama 12 tahun gua sekolah, mulai dari nakal nya gua sampe sekarang gua udah tobat hahahaha, mungkin udah pernah gua jelasin gimana bandel nya gua di smp, gua rasa sih itu klimaks nya gua bandel deh, kenapa? Soalnya SMA. Ini gua udah males nongkrong atau ngumpul bareng temen di sekolah gitu deh, alesanya sih simpel gua ngerasa bosen aja jauh dari rumah, rumah tuh kaya cuma tempat gua tidur, beresin buku, boker, sama minta uang doang (sad)

Selama gua SMA. Gua ngerasa paling gokil tuh kelas 11 sama kelas 12, ajib abis gua dapet kelas paling pinter di SEKOLAH!  Lu bisa bayangin kan betapa pinternya gua sampe bisa masuk kelas favorit kaya gitu dan gila nya lagi gua jadi Ketua Kelas! Tapiiiii walaupun gua jadi ketua kelas gua gak jumawa gua tetep rendah hati bak laut yg selalu di bawah gak kaya gunung yg selalu di atas hahahahaha apasih... Asli nya sih gua bohong, gua gak masuk kelas favorit yg anak nya pinter pinter, tapi gua masuk kelas favorit yg selalu bisa buat suasana kelas selalu cair ga beku kaya es bang jo hahaha, gatau kenapa kelas gua tuh saling melengkapi kaya pasangan chelsea olivia sama glen alinsky, cocok abissss.

Sebetulnya dan sesalahnya di dalem kelas itu pasti ada aja yang namnya kubu kubu, kubu ya bukan babu, babu mah yang lagi baca hahaha. Kubu di dalem kelas gua jg ada ko tapi ga se ekstreem ftv ftv ya cuma beda sedikit prinsip aja, kalo yg satu fokus belajar, kalo yang satu lagi? Fokus buat kelas gaduh. Mungkin ada atau malah banyak yang kesel kalo kelas lagi belajar tapi ada aja yang berisik, tapiii di sisi lain juga yang berisik itu kesel juga, kesel kenapa? Karna belajar! Hahaha 

Emm tapi semua yang udah di lakuin  selama 2 tahun di kelas, mulai dari yang asik sampe yang ngeselin itu semua bakal jadi kenangan yang sangat manis walaupun kenyataan sewaktu dijalanin itu pahit, nanti disaat semua udah sibuk masing masing pasti kalian bakal mikir kalo aja waktu bisa di ulang, gua pengen deh ngebuat bu fitri nangis lagi, ngebuat bu eka marah, gua juga gagal paham kalo buat walikelas nangis dan marah itu baik apa engga, tapi pada akhirnya kita bisa nunjukin kalo kita tuh ga se cuek itu, karna kita care dan solideritas kita pun gabisa di pandang sebelah mata hahahaha, walaupun kadang ngeselin sihh........


0 Komentar untuk "From trouble to be able something"

 
Copyright © 2014 Muhamad Rifnaldy - All Rights Reserved
Edited by : Akuro Notes